Sekda Buteng Harap Nilai Sakip dan Reformasi Birokrasi Naik Menjadi C

0
37
Penilaian Sakip Buteng
Kegiatan pendampingan implementasi Sistem Akuntabilitas Kerja Instansi Pemerintah (Sakip) dan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Kabupaten Buton Tengah di aula salah satu hotel Kota Baubau, Senin (08/082022). (Foto: Istimewa)

DILANSIR – Sekretaris Daerah Buton Tengah (Buteng), Kostantinus Bukide, mewakili Pj. Bupati Buton Tengah membuka secara resmi pendampingan implementasi Sistem Akuntabilitas Kerja Instansi Pemerintah (Sakip) dan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Kabupaten Buton Tengah di aula salah satu hotel Kota Baubau, Senin (08/082022).

Sekda Buton Tengah, Kostantinus Bukide, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada asisten Deputi koordinasi Pengawasan Wilayah III Kemenpan RB, Raka Pamungkas.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada asisten Deputi Koordinasi Pengawasan Wilayah III Kemenpan RB bersama tim, atas kesediaannya menjadi narasumber pada acara Pendampingan atas implementasi Sakip dan Reformasi Birokrasi dilingkungan pemerintah Kab.Buton Tengah,” katanya.

Sekda Buton Tengah, Kostantinus Bukide mengharapkan kegiatan ini nantinya dapat menjadi upaya untuk mendorong nilai Sakip dan Reformasi Birokrasi (RB) daerah dari Nilai CC menjadi B sebagai tolak ukur dalam penerapan akuntabilitas pemerintah daerah dan reformasi birokrasi daerah.

Dimana kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pendampingan terhadap kualitas penilaian dokumen sakip dan dokumen RB pemerintah kab.Buton Tengah serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Buton Tengah yang selanjutnya akan menghadapi penilaian oleh asisten Deputi Reformasi Birokrasi Kemenpan RB. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini