Brimob Batauga Swadaya Bangun Masjid

0
76
Brimob Batauga bangun masjid
Masjid Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten Busel, La Ode Mpute, Rabu (24/8/2022). (Foto: Istimewa)

DILANSIR – Batalyon B Pelopor Satuan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Brimob Polda Sultra) membangun masjid di Kabupaten Buton Selatan (Busel).

Masjid Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten Busel, La Ode Mpute, Rabu (24/8/2022).

Pelaksana Harian (Lakhar) Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sultra AKP N Mulyono mengatakan masjid ini sebagai sarana beribadah.

“InsyaAllah dengan adanya masjid ini ke depannya akan digunakan sebagai sarana untuk tempat kita beribadah,” ucapnya.

Ia menambahkan, pembangunan masjid tersebut merupakan pendirian pertama di dalam Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra setelah terbentuk beberapa lama.

Untuk biaya pembangunan masjid tersebut, kata dia, dikumpulkan dari swadaya anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra.

Selain itu, ia menyebutkan, ada juga beberapa donatur dari luar yang membantu untuk terbangunnya masjid ini.

“Alhamdulillah sejauh ini sudah berjalan, tetapi kami juga berharap para donatur lain dapat bisa membantu pembangunan masjid ini,” terangnya.

Mulyono menambahkan, ke depannya masjid yang akan dibangun ini dapat menjadi tempat untuk membina atau melatih mentalitas dan spritual anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra.

“Karena anggota kami mempunyai tugas-tugas yang sudah jelas, tapi kami juga inginkan anggota kami tidak melupakan Tuhan-nya,” ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakapolres Buton, Wakapolres Baubau, Anggota DPRD Baubau, Kepala Lapas Kelas II A Baubau, dan OPD Buton Selatan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini